10 Kisah Hantu Jepang Yang Paling Menyeramkan

10 Kisah Hantu Jepang Yang Paling Menyeramkan

10 Kisah Hantu Jepang Yang Paling Menyeramkan

Palor Cerita Seram – Jepang adalah satu diantara negara yang mempunyai latar belakang yang berdasar pada hal supranatural yaitu Negara Jepan. Pola pemikiran orang Jepang, saat seorang wafat dunia rohnya bakal meninggalkan kehidupan ini menuju ke dunia yang abadi, sesudah meraih tempat maksud ini rohnya mesti menggunakan sekian waktu diantara tingkat kehadiran dalam satu tempat yg tidak terang serta tak tentu.

Nah, Pada tempat berikut tuturnya roh bisa jadi hantu penasaran yang bisa menghantui atau mengganggu beberapa orang yang masihlah mempunyai jalinan yang kuat dengannya. Beberapa roh itu selalu menghantui beberapa orang didunia hingga ada seorang atau suatu hal yang dapat membebaskan mereka untuk kembali meneruskan perjalanan menuju keabadian. Sharing 10 coba membagikan informasi misteri ini pada pembaca berkaitan sebagian narasi hantu terseram yang ada di Jepang :

1. Rokurokubi (Hantu Jepang Leher Panjang)

10 Kisah Hantu Jepang Yang Paling Menyeramkan
Rokurokubi yaitu manusia yang memperoleh hukuman lantaran tidak mematuhi pantangan dalam ajaran Buddha. Pada siang hari hantu jepang ini terlihat layaknya seperti manusia umum, mereka dapat membaur dengan orang-orang, bahkan juga ada yang memiliki suami. Namun saat malam hari, leher mereka memanjang lantaran kutukan. Umumnya sebelumnya lehernya memanjang ia keluar tempat tinggal supaya keluarganya tak tahu, serta berwajah bisa beralih jadi menyeramkan.

Mereka melepas lehernya untuk menakuti atau memata-matai manusia. Kadang-kadang, mereka juga ganti muka manusia mereka dengan muka setan. Hantu Jepang ini disebutkan suka menakuti orang, umumnya mereka memperlihatkan diri di hadapan pemabuk atau orang yang tengah tidur. Konon Rokurokubi juga mengisap darah. Lalu ketika pagi mendekati, lehernya bakal kembali normal serta ia bakal melakukan kesibukan/kehidupan wajarnya kembali.

2. Kasabake

10 Kisah Hantu Jepang Yang Paling Menyeramkan

Kasabake yaitu hantu jepang yang berwujud payung dengan mata satu serta lidah terjulur. Penopangnya yaitu satu kaki (gagang payung) yang menggunakan sandal kayu (geta). Hantu jepang ini sukai berterbangan waktu hujan turun/hujan gerimis. Konon Kasabake sukai bermain dengan anak kecil.

3. Nure-onna

10 Kisah Hantu Jepang Yang Paling Menyeramkan
Nure-onna (?? ) yaitu makhluk bertubuh ular dengan kepala seseorang wanita. Banyak narasi beragam mengenai bentuk dari Nure-onna satu diantaranya yakni dia digambarkan mempunyai badan selama 300 m, memiliki cakar serta taring yang panjang dan mempunyai rambut yang begitu indah serta ia slalu menggendong bayi kecilnya berupa seperti kepompong yang besar umumnya untuk menarik perhatian korbannya. Nure-onna umumnya tampak di satu pantai, sembari membersihkan rambutnya.

Dalam sebagian narasi, Nure-onna yaitu makhluk legenda yang mengerikan serta cukup kuat ia dapat menghancurkan pohon dengan sekali kibasan ekornya yang panjang serta ia begitu sukai memangsa manusia. Nure-onna memakai lidah yang begitu panjang untuk mengisap habis darah dari badan korbannya lalu ia mengkonsumsinya.

4. Hanako

10 Kisah Hantu Jepang Yang Paling Menyeramkan

Hanako sesungguhnya adalah nama yang cukup old-fashioned untuk nama seseorang perempuan jepang serta pernah jadi ‘trend’ di saat lantas. Dijelaskan, legenda hantu Hanako berawal pada th. 1950-an di mana waktu itu tengah ramai penampakan anak kecil di toilet sekolah dengan rok merah, memiliki rambut bob pendek, serta dapat nampak di kamar mandi sekolah-sekolah SD di Jepang. Urban legend menyampaikan, kalau waktu itu ada seseorang anak kecil yang tengah bersembunyi di toilet sekolah dari kejaran ibunya yang hilang ingatan, tetapi malang ia sukses diketemukan serta dibunuh oleh sang ibu. Versus yang lain mengatakan kalau Hanako yaitu anak kecil yang tewas lantaran serangan hawa Perang Dunia II, waktu ia tengah bermain petak umpet berbarengan rekannya serta bersembunyi di toilet.

Tiap-tiap anak sekolah miliki versus narasi Hanakonya semasing. Kehebohan hantu Hanako ini kembali berlangsung pada th. 1980 di mana hantu Hanako itu nampak tak akan di sekolah SD namun juga di SMP ataupun SMA. Umumnya Hanako juga menampakan diri di toilet perempuan. Jikalau dia dapat tampak oleh anak lelaki, kemungkina toilet yang disemayami Hanako yaitu toilet unisex.

Tak seperti umumnya youkai yang menampakan dianya pada malam hari, Hanako umumnya nampak disiang hari waktu jam sekolah. Kehadiran Hanako yang kerap jadikan arena uji nyali untuk anak-anak SD di Jepang. Untuk ‘memangggilnya’, tiap-tiap anak yang masuk dalam toilet mesti memanggil nama ‘Hanako’. Bila si hantu merespon, jadi ia bakal menjawab “Ya, saya ada disini”. Jikalau tak menjawab, umumnya bakal menampakan diri dengan sosok anak perempuan menggunakan rok merah serta rambut bob berponi. Tetapi ada pula sebagian anak sekolah yang sukai membully rekannya dengan mengunci di toilet supaya si rekan cemas ketakutan berjumpa dengan Hanako. Ada yang menyampaikan hantu Hanako baru bakal nampak bila seorang yang ‘akan melihat’nya tengah dilanda ketakutan-ketakutan. Takut bakal kegelapan kamar mandi, kematian, sampai takut menstruasi, sebagai momok anak-anak ABG.

Keneradaan Hanako sekalipun tak membahayakan jiwa serta tak sukai meneror dengan rasa dendam. Ia cuma makhluk halus yang cuma nampak untuk memberikan eksistensinya serta jadi ‘maskot’ hantu saat saat ini yang ditakuti anak-anak. Orang yang memandangnya, paling cuma bakal lari terbirit-birit serta Hanako akan tidak menguber. Tak ada langkah spesial untuk mencegah Hanako. Bahkan juga ada yang mengatakan bila hantu Hanako pada aslinya yaitu sosok yang baik bahkan juga ingin membantu siapapun yang tengah dalam permasalahan serta disebut-sebut sering membawa keberuntungan.

5. Teke-teke

10 Kisah Hantu Jepang Yang Paling Menyeramkan

Tek Tek atau Teke-Teke yaitu satu narasi mengenai seseorang gadis muda yang terjatuh diatas rel kereta api lalu tubuhnya terbelah dua lantaran terlindas oleh kereta api yang berlaju kencang. Hantu ini memiliki hasrat balas dendam yang begitu besar, dia senantiasa membawa sabit besar yang tajam serta ia jalan dengan ke-2 lengannya sembari menyeret tubuh sisi atas, bila ia menguber korbannya ia lari dengan amat cepat memakai sikunya. Setiap saat dia bergerak dia keluarkan nada “teke-teke-teke”. Banyak yang berasumsi hantu teke teke yaitu Kashima Reiko yang mencari kakinya.

Ada satu cerita mengenai teke-teke yg cukup popular di kelompok anak sekolah di Jepang. Ada seseorang anak muda yang meninggalkan sekolah. Lantas ia mendengar nada di belakangnya. Saat dia lihat ke belakang, ia lihat seseorang gadis cantik duduk di jendela. Gadis itu mempunyai tangan di taruh diatas ambang jendela serta cuma memandang dia. Dia bertanya-tanya kenapa ia ada disana, “karena semuanya anak sekolah”.

Saat dia lihat kembali, gadis itu tersenyum serta memeluk dianya hingga ia memegang siku. Lantas mendadak, ia melompat keluar jendela serta mendarat di tanah diluar. Anak itu mengerti dengan ngeri, kalau dia kehilangan sisi bawah badannya. Ia berj
alan ke arahnya, mencakar di tanah serta jalan pada siku bikin nada tek-tek-tek-tek-tek. Anak itu penuh dengan teror serta jijik. Dia berupaya lari, namun ia membeku di tempatnya. Dalam hitungan detik, dia ada di dekatnya serta hantu teke-teke keluarkan sabit serta melukai dia, membuatnya jadi satu sendiri.

Teke-teke dikenal juga sebagai “bata-bata” atau “Gadis yang lari dengan sikunya. ”Anak-anak seringkali bercerita cerita ini, mereka memperingatkan keduanya mengenai Teke-Teke. Mereka menyampaikan dia keluarkan sabit yang tajam saat ia melihatmu, serta dia bakal memotongmu jadi dua sisi. Saat ini umumnya anak-anak di Jepang bergegas pulang sebelumnya senja hari lantaran mereka takut untuk berjumpa dengan teke-teke.

History

Kashima (nama singkat) nama panjangnya adalah Kashima Reiko San yaitu satu cerita urban legend yang begitu populer di Jepang mengenai hantu seseorang wanita tanpa ada kaki yang menghantui di kamar mandi.
Kashima Reiko San yaitu hantu seseorang wanita yang tinggal di kota Hokkaido, di Jepang. Konon satu malam, wanita ini terserang oleh sekumpulan orang yg tidak dikenal di jalan, mereka menyiksanya hingga ia sekarat lalu mereka meninggalkanya sendirian di jalan raya. Dia berusaha untuk memohon pertolongan namun tak ada yang mendengarnya. Dia berusaha untuk temukan seorang untuk membantunya, tetapi ia tak temukan seseorangpun yang bisa menolongnya, namun waktu ia masih tetap dalam kondisi sadar, tanpa ada menyerah ia mulai merangkak serta melintas ke satu rel kereta api, mendadak saja badannya juga tidak berdaya serta ia segera tidak sadarkan diri di rel kereta. Tetapi waktu ia pingsan, satu kereta datang melaju amat cepat serta wanita itu segera tertabrak kereta, ia juga segera tewas ditempat, kereta ini menabrak badannya sampai jadi dua sisi. Badannya terpotong jadi dua dibagian pinggang.

Mulai sejak kematianya itu, arwahnya jadi penasaran serta menaruh rasa dendam. Konon Kashima Reiko San sudah berkeliling dunia untuk mencari sisi kakinya yang hilang. Hantunya bisa di dapatkan terlebih didalam kamar mandi. Saat kalian masuk kedalam kamar mandi serta tengah bernasib sial jadi kalian bakal menemukannya di kamar mandi, saat ia nampak di kamar mandi, ia bakal ajukan satu pertanyaan pada kalian. Apabila kalian tidak bisa menjawab pertanyaan yang ia kemukakan atau jawaban salah, jadi ia bakal mengambil ke-2 kaki kalian.

Bila dia ajukan pertanyaan pada kalian, “Di manakah ke-2 kakiku? ”
Jawabannya yaitu, “Kakimu ada di satu rel kereta di Meishin! ”
Kemudian dia bakal ajukan pertanyaan lagi, “Siapakah yang memberitahumu kalau kakiku ada di sana? ”
serta kalian mesti menjawab, “Kashima Reiko San lah yang sudah memberitahukan dimana kakimu ada! ”
Terkadang ia bakal ajukan pertanyaan dengan satu pertanyaan yang menjebak, misalnya seperti ini, “Apakah kalian tahu siapakah namaku? ”
Serta kalian janganlah berkata, “Kashima! ”
Baiknya bila kalian menyebutkan namanya jadi ia bakal membunuh kalian waktu itu juga. Jawaban yang pas untuk menjawab pertanyaan ini adalah, “Topeng iblis kematian! ”
lantaran singkatan dari nama Ka-Shi-Ma yaitu Ka = Kamen (Topeng), Shi = Shini (orang yang telah mati), Ma = Ma (Setan).

Konon, sesudah kalian membaca cerita dari Kashima Reiko San ini, jadi ia bakal nampak pada kalian kurun waktu sebulan.

Advertisements

One thought on “10 Kisah Hantu Jepang Yang Paling Menyeramkan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s